Jumat, 13 November 2015

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu

Cara membedakan crystal x asli dan palsu - Seiring berkembangnya teknologi, banyak sekali oknum-oknum yang menawarkan produk palsu kepada konsumen dengan mengatasnamakan produk buatan dari perusahan besar seperti perusahan NASA. Perusahaan NASA adalah perusahaan asli yang membuat obat herbal crystal X. Oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara membedakan crystal x asli dan crystal x palsu agar bunda dan sista tidak mudah tergiut oleh rayuan palsu penjual yang tidak bertanggung jawab.

Banyak sekali orang yang tertipu dengan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan produk yang dipasarkan, contohnya saja mengenai crystal x ini. Banyak orang mengidentifikasikan bahwa crystal x itu ada yang asli dan juga ada yang palsu, memang benar adanya. Karena banyak oknum tidak bertanggung jawab, hanya untuk mendapatkan Keuntungan harus menjual produk palsu dengan mengatasnamakan perusahaan besar seperti PT NASA. Nah berikut ini saya akan menjelaskan ciri-ciri obat herbal Crystal x ASLI dan Crystal x Palsu, silahkan diperhatikan :

Ciri-Ciri Crystal x Asli :

1. Crystal x memiliki Kemasan dengan warna Hitam dan Timbul Tulisan “Crystal x” dengan warna emas kemudian pada bagian kemasan lagi juga terdapat Tulisan NASA sebagai Produsen dari Produk tersebut dengan menggunakan warna perak yang menonjol, dilihat dari seluruh kemasan juga akan terdapat mengenai Atribut dengan Tulisan “Femine Hygiene” dan jug akan terdapat kode “Halal” , dan juga terdapat nomor POM NA 18151600018, Reg. IDM000245253.

2. Selain itu dibawah kemasan dari Crystal x ini juga terdapat Tulisan mengenai Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia yang dimana sebagai tempat Produksi dari Crystal x itu sendiri, dengan Produsen yang bernama Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia. Bukan hanya itu saja, Crystal X asli ini juga dilengkapi dengan Kode Produksi, kode kemasan dan Barcode atau Kode keamanan dan disertakan Juga tanggal kedahaluarsa.

3. Untuk pada bagian samping akan disertakan juga manfaat dari Crystal x berserta dengan komposisi pemakaianya.

Ada 2 Jenis Hologram yang harus bisa anda lihat pada bagian kemasan Crystal x ini :
  • Hologram yang pertama berwarna keemasan dan bertuliskan IRU, dimana hologram satu ini jika dilepas akan menimbulkan warna yang berulang-ulang yaitu “Void” 
  • Kemudian untuk Hologram kedua yaitu Berwarna Perak, dimana Hologram satu ini berwarna perak , dan bertuliskan Produsen dari Produk ini yaitu NASA, dan jika dilepas maka akan menimbulkan bekas seperti sarang lebah.
Untuk bagian dalamnya sendiri, Crystal x ini dilengkapi dengan Plastik anti benturan, sehingga tidak mudah Rusak, dan untuk panjang dan lebarnya sendiri, Crystal x ini mempunyai panjang hingga mencapai 6 Cm dan kemudian diameter tengahnya 1 cm saja.


Bahaya Crystal X Palsu!
Untuk itu bunda dan sista perlu mengetahui juga bahaya dari Crystal x palsu yang sudah banyak beredar di kalangan masyarakat baik lokal maupun internasional. Berikut beberapa bahaya dari Crystal x palsu yang harus bunda dan sista hindari.

Bahaya utama dari pemakaian Crystal x palsu ini tidak bagus untuk kesehatan dari miss v karena tidak dirancang atau diracik secara langsung oleh para ahli obat-obatan dari PT NASA. Jadi jika terjadi sesuatu dari pemakaian produk palsu ini, maka PT NASA tidak bertanggungjawab sepenuhnya dan tidak ada jaminan bahwa keputihan anda bisa tambah parah dan menyebabkan kanker pada miss v sendiri.


Berikut ini merupakan ciri-ciri distributor crystal X Asli PT Nasa :
  1. Distributor resmi ini akan menjual obat herbal crystal x  ini dengan harga Rp.200.000. Sedangkan untuk distributor palsu akan menjual dengan harga yang lebih murah yaitu dibawah Rp.200.000/pcs nya.
  2. Untuk distributor asli sendiri memiliki ID dari PT NASA sebagai Nomor resmi Distributor produk NASA ini, jadi untuk distributor palsu tidak akan mempunyai ID resmi dari PT NASA.
  3. Kalau bunda dan sista membeli Produk asli pada distributor resmi produk PT NASA, maka uang yang dibayarkan ini juga untuk bimbingan serta konsultasi yang bisa dilakukan langsung dengan distributor, namun  jika distributor palsu akan segara lari dan tidak mau tahu lagi.
  4. Distributor palsu juga berani menawarkan produknya dengan Garansi jika barang rusak atau tidak sesuai dengan pesanan.
  5. Distrbutor Resmi produk ini juga memiliki alamat beserta Nomor handphone yang jelas dan pastinya bisa dihubungi secara langsung.
  6. Distributor resmi akan mengirimkan RESI pengiriman barang jika barang sudah diikirm, pastikan bahwa dengan mengirimkan resi terlebih dahulu, barang akan sampai pada tempat anda.
Beberapa penjelasan diatas merupakan tips untuk bunda dan sista bagaimana cara membedakan crystal x asli dan crystal x palsu. Semoga dari penjelasan pada atikel ini baik bunda dan sista lebih bisa membedakan produk crystal x mana yang asli dan mana yang palsu. Sehingga lebih bisa mendapatklan manfaat crystal x secara maksimal, karena begitu banyak manfaat yang terkandung dalam crystal x. Salah satu manfaat yang sangat luar biasa adalah selain mengobati banyak masalah kewanitaan dan juga merawat organ intim wanita, manfaat lain crystal x ini adalah sebagai Herbal Paket Hamil PT Nasa. Karena dari beberapa konsumen yang menggunakan produk crystal x ini dengan bertujuan supaya cepat hamil dan setelah menggunakan crystal x secara rutin akhirnya bisa hamil.

Selain produk crystal x yang digunakan khusus untuk wanita, ada juga produk pendukung yang mampu membantu seorang pria untuk meningkatkan stamina, vitalitas dan kualitas sperma seperti Herbastamin


Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar